Doxybiotic

Untuk pengobatan Ornithosis / Psittacosis (penyakit saluran pernafasan) dengan gejala seperti nafsu makan yang buruk, lesu, terlihat lemah. Pada kasus yang parah dapat mengakibatkan mata berair, snot, rongga hidung kotor dan atau berair, radang tenggorokan, susah bernafas dengan paruh yang terbuka. Infeksi saluran pernafasan, seperti pneumonia, bronkitis, tonsilitis, nasofaringitis. Infeksi uroginetal, infeksi saluran pencernaan, infeksi pada kulit dan jaringan lunak.

Mengandung Doxycycline yang merupakan obat terbaik dalam pengobatan Psittacosis dan infeksi bakteri pernafasan pada burung dan unggas lainnya.
Doxycycline adalah antibiotika dengan aktivitas antimikroba yang luas. Efektif terhadap bakteri Gram-negatif, seperti Streptococcus, Staphylococcus, Bacillus anthracis, Brucella spp., Mycoplasma, Klebsiela spp., Treponema pallidum, Rickettsia.
Doxycycline diabsorpsi dengan cepat dan baik dari saluran pencernaan dan tidak tergantung dari adanya makanan
. Doxycycline diekskresi melalui urin dan feses.

- Penambahan vitamin dan dextrose berfungsi untuk mempercepat pemulihan.
- Dapat digunakan dalam air atau ekstra food.
- Pada kasus yang parah, pengobatan harus diberikan selama 40 hari berturut turut.
- Aman untuk digunakan, bahkan untuk waktu yang lama.
- Tersedia ukuran: 20 gram

Bahan Aktif:
Doxycycline 25 000 mg/kg, Vit B2 250 mg/kg, Vit K 790 IU/kg, Vit A 200 000 IU/kg, Vit B6 250 mg/kg, Lactose 485 g/kg, Vit B1 250 mg/kg, Vit E 660 IU/kg, Dextrose 485 g/kg

Untuk informasi hubungi 0812.298.9981, pin BB 7FB251C5

No comments:

Post a Comment